Hubungi Gentech.id Sekarang Juga!

Butuh pemasaran digital untuk mengembangkan bisnis anda?

Get in touch with Gentech.id digital strategist! Gentech.id siap membantu untuk mencapai target pemasaran digital anda. Segera pesan!

Cara Memesan Layanan Gentech.id

Hubungi/ Buat Janji Temu

Buat Janji Temu

Hubungi kami melalui WhatsApp, E-Mail, atau platform sosial media yang anda sukai dan bisa juga melalui contact form website. Apabila anda memerlukan adanya pertemuan, bisa datang langsung ke kantor kami atau kami yang mendatangi kantor anda.

Diskusi dan Penwaran

Diskusi

Melakukan diskusi dengan tim profesional kami untuk mendapatkan rekomendasi strategi digital marketing yang cocok untuk tujuan bisnis anda. Lalu, kami akan memberikan penawaran terbaik sesuai dari strategi digital marketing yang anda pilih.

Invoice

Invoice

Setelah mendapatkan kesepakatan harga yang sesuai dari masing-masing pihak, kami akan mengirimkan invoice/ tagihan pembayarannya sesuai dengan strategi digital marketing yang sudah dipilih sebelumnya untuk mencapai tujuan dari bisnis anda.

Perjanjian Kontrak

Perjanjian Kontrak

Demi kenyamanan bersama apabila diperlukan oleh masing-masing pihak kami akan membuatkan dokumen perjanjian kontrak jika dibutuhkan sesuai dengan kesepakatan yang telah dicapai sebelumnya oleh masing-masing pihak

Eksekusi Pekerjaan

Eksekusi

Dari kontrak yang telah disepakati atau ditanda tangani dan tagihan yang telah dibayarkan, kami akan mulai mengerjakan setiap langkah-langkah dari strategi digital marketing yang telah disepakati agar tercapainya tujuan dari bisnis anda

Konsultasi Bisnis

Konsultasikan Bisnis Anda dengan Gentech.id Sekarang Juga!

Langsung kami respon, Karena kepuasan anda adalah prioritas kami!

PT Gentec Prima Nusantara

Northridge Business Center,
Jl. Komp. BSD Blok A7 No. 6, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan,
Banten 15310

Handphone / Whatsapp : 087709997070

Ready to grow?

Bisnis Di Era Digital? Siapa Takut!

Gabung Bersama Gentech.id Sekarang!

Open chat
Halo, Bagaimana saya dapat membantu anda hari ini?